19 Mar 2013

Berita di Yahoo

Jakarta, C&R Digital - Artis Julia Perez (Jupe) menjadi narapidana selama tiga bulan ke depan. Menurut Gaston Castano, kekasihnya itu sudah memikirkan rencana setelah ke luar dari penjara kelak.
"Dia bilang mau kuliah, belajar, nyanyi juga dan menghibur masyarakat lagi. Saya kaget dia punya rencana banyak," kata Gaston di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/3).
Selama Jupe dalam tahanan Rutan Pondok Bambu, Gaston mengaku akan setia menunggu. Ia pun sudah berencana membesuk kekasihnya sesering mungkin. "Biar dia senang dan semangat. Aku akan tunggu kamu, aku akan support kamu. Aku cinta kamu selamanya. Setelah ini kita menikah," paparnya.

eferensi eksoforis
·         Artis Julia Perez (Jupe) menjadi narapidana selama tiga bulan
ke depan.

Referensi endofora
·         Selama Jupe dalam tahanan Rutan Pondok Bambu, Gaston mengaku akan setia menunggu. Ia pun sudah berencana membesuk kekasihnya sesering mungkin.

Referensi katafora
·         Saya kaget dia punya rencana banyak," kata Gaston di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/3).


Piranti tambahan
·         "Dia bilang mau kuliah, belajar, nyanyi juga dan menghibur masyarakat lagi.
·         "Biar dia senang dan semangat

Piranti urutan waktu
·         Menurut Gaston Castano, kekasihnya itu sudah memikirkan rencana setelah ke luar dari penjara kelak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar